Sabtu, 11 Juni 2011

Teman saya membutuhkan konseling

tanya  :

Aku punya teman dekat yang memiliki sejumlah masalah agak sulit. Salah satu yang paling penting adalah sejarah panjang penyalahgunaan (terutama psikologis) dari ibunya selama masa kecilnya. (Dia sekarang 19.) Hal ini sangat sulit untuk berbicara dengannya tentang hal-hal itu. Saya ingin dia melihat Psych Layanan, tapi saya khawatir tentang fakta bahwa hanya ada sejumlah sesi yang tersedia - yang sebenarnya salah satu alasan dia telah menawarkan kepada saya mengapa hal itu akan membuang-buang waktu untuk pergi.

Sayangnya, hanya cakupan medis ia adalah melalui asuransi kesehatan ibunya, dia tidak punya uang riil di luar kendali orang tuanya - itu akan sangat sulit baginya untuk membayar konseling, dengan kata lain, tanpa peringatan orang tuanya.

Apa yang bisa dia lakukan? Apa yang bisa saya lakukan?



jawab  :

Meskipun Anda melihat hambatan dalam cara mendapatkan membantu teman Anda, Anda (dan teman Anda) memiliki pilihan. Jika teman Anda adalah mahasiswa penuh waktu di Columbia, inilah cara kerjanya.

Konseling dan Psikologis Services (CPS) berkomitmen untuk kesehatan mental siswa memenuhi kebutuhan dengan mendengarkan; membantu mereka mengidentifikasi masalah-masalah mereka dan mengelola stres mereka, kegelisahan, dan / atau depresi, menyediakan informasi, perspektif, dan strategi mengatasi; resep obat yang dibutuhkan; dan, menunjukkan dukungan dalam situasi krisis. staf beragam CPS tentang profesional terlatih juga berfungsi sebagai sumber daya untuk siswa yang punya teman, teman sekamar, mitra, atau anggota keluarga yang membutuhkan bantuan. Jika Anda seorang mahasiswa Columbia, maka Anda dapat membuat janji untuk diri sendiri untuk mengeksplorasi cara untuk pendekatan dan dukungan teman Anda.

penyedia CPS juga menilai kira-kira jumlah waktu yang mungkin diperlukan untuk mahasiswa dan terapis untuk bekerja sama. Sementara CPS tersedia untuk sejumlah kunjungan, beberapa siswa dapat membantu dalam beberapa sesi, sementara yang lain manfaat dari suatu hubungan jangka panjang dengan terapis mana dapat membangun kepercayaan dari waktu ke waktu. Dalam hal ini, penyedia CPS memfasilitasi transisi ke terapis di luar kampus, yang dapat melihat dia atau di atasnya waktu yang lama. Bila biaya tersebut terjadi, Anda dan / atau teman Anda dapat berbicara dengan penyedia CPS tentang pilihan konseling rendah biaya.

Karena semua siswa penuh waktu membayar Universitas Layanan Kesehatan Biaya, mereka dapat melihat seseorang di CPS tanpa biaya tambahan. Biaya Layanan Kesehatan juga meliputi sejumlah layanan kesehatan di luar kampus mental bagi siswa. Agar manfaat ini untuk menendang, siswa harus dilihat dalam CPS setidaknya sekali untuk memiliki penilaian dan untuk menerima arahan. Janji atau dua dengan penyedia on-kampus dapat memberikan rujukan yang diperlukan untuk teman Anda untuk melihat seseorang untuk jangka panjang, serta memastikan kelancaran transisi untuk kesehatan mental yang sesuai penyedia layanan di luar kampus.

siswa Columbia dapat menjadwalkan janji untuk melihat penyedia CPS dengan menghubungi x4-2878 untuk konsultasi singkat. Untuk menawarkan dukungan Anda, Anda bahkan bisa pergi dengan teman Anda untuk CPS, ke ruang tunggu, atau bahkan janji.

Maklum, teman Anda ingin catatan konseling harus dijaga kerahasiaannya. Di Columbia, setiap janji yang berkaitan dengan kesehatan seorang siswa telah dijaga kerahasiaannya. file medis Seorang siswa tidak pernah berbagi dengan siapa pun, bahkan orang tuanya, tanpa izin tertulis dari mahasiswa itu. Jadi apakah teman Anda memilih on-atau membantu di luar kampus, ibunya tidak perlu tahu atau mencari tahu tentang hal itu, kecuali ia memilih untuk mengatakan padanya.

Anda juga menyebutkan bahwa teman Anda dilindungi oleh asuransi kesehatan ibunya. Siswa sering sudah ditanggung oleh program asuransi kesehatan orang tua. Teman Anda, kemudian, memiliki opsi untuk mengejar pertanggungan dalam asuransi kesehatan ibunya. Dalam hal itu, bagaimanapun, ibunya bisa, sebagai pemegang polis utama, diberikan informasi mengenai layanan yang diberikan kepada putrinya.

Meskipun hal ini mungkin tampak frustrasi, mungkin jika opsi ini asuransi pernah menjadi perlu, teman Anda akan bekerja dengan terapis nya untuk mempersiapkan dia untuk diskusi ini dengan ibunya.

Jika Anda dan / atau teman anda adalah pelajar di sekolah lain, bersama Anda dapat mencari tahu tentang perguruan tinggi atau universitas jasa kesehatan mental. Informasi ini dapat memberdayakan teman Anda untuk mendapatkan bantuan yang dia butuhkan dan pantas.



sumber :
http://www.goaskalice.columbia.edu

0 comments:

Posting Komentar