Jumat, 03 Juni 2011

Bosan dengan melakukan hal yang sama setiap hari

Pertanyaan: 
Bagaimana mungkin satu hidup melakukan hal yang sama setiap hari untuk sisa yang mereka? Hanya mengulang tugas yang sama lagi dan lagi dan lagi. Melihat hal yang sama hari demi hari. Tidak ada yang baru. Tidak ada yang menarik atau menyenangkan. Aku begitu sangat bosan bahwa itu adalah membuat saya gila. Aku bisa pergi mencari pekerjaan, tetapi saya telah melakukan yang sudah. Dan jika saya lakukan, maka akan pergi bekerja hari demi hari. Ada banyak hal yang saya bisa lakukan, tapi aku sudah melakukan semuanya sudah. Apakah ini normal? Aku hanya delapan belas tahun. Apa yang harus saya lakukan?


Jawab:
Kebosanan adalah salah satu emosi yang, ketika kita merasakannya, tampaknya seolah-olah apa pun yang kita lakukan akan membuat kita merasa lebih bosan, sehingga kami tidak dapat melihat melampaui itu. Jika Anda merasa bosan, Anda mungkin merasa sedikit tidak termotivasi, tertekan, atau dikalahkan juga. Dalam keadaan semacam ini, sulit untuk rev up mesin ol 'dan mencari pilihan yang lebih menarik. Bukan hal yang aneh, meskipun, di persimpangan jalan dalam hidup (seperti tahun-tahun atas-remaja yang bagi banyak orang), merasa terjebak, sedikit takut, dan mungkin bahkan sedikit biru sebagai Anda mempertimbangkan pilihan di depan Anda.
Itulah hidup benar-benar tentang pula: pilihan. Meskipun Anda menggambarkan diri Anda sebagai perasaan bosan, apa ini mungkin bersembunyi adalah keinginan dalam diri Anda untuk mencoba beberapa hal baru, bahkan mungkin mengambil risiko dan tes bakat dan minat Anda. Mungkin ini adalah menakutkan, atau tampaknya mustahil dalam konteks kondisi kehidupan Anda saat ini.
Ketika Anda berpikir tentang pindah ke beberapa tahun ke depan Anda hidup, apa yang Anda gambar? Apa peluang yang tampaknya tersedia? Mungkin "orang dewasa" Anda kenal sedang dalam pekerjaan di mana mereka tidak merasa tertantang atau kreatif, atau Anda sudah merasa seperti di sekolah atau pekerjaan sendiri. Sementara itu tentu dibutuhkan semua jenis pekerjaan dan pekerja dan jenis orang untuk menjaga dunia bergerak, mungkin Anda ingin melihat diri melakukan sesuatu yang benar-benar menakjubkan. Memang, ada banyak cara untuk mendapatkan uang baik dan berkontribusi untuk Anda sendiri dan orang lain kesejahteraan, sambil mengisi hari-hari Anda dengan tanggung jawab yang bervariasi untuk menghindari lesu. Banyak orang berjuang untuk mencari tahu apa jenis karir yang tepat bagi mereka, dan bagaimana menuju ke sana. Strategi dalam saya ingin pekerjaan yang lebih baik! di Alice arsip Kesehatan Emosi dapat membantu untuk Anda pertimbangkan.
Jika lokasi Anda saat ini memiliki kesempatan terbatas, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk pindah ke tempat lain dengan lebih beragam, bukaan, atau bahwa piques minat Anda. Anda bahkan bisa mencoba mencari di luar negeri. Tentu saja, relokasi dan perjalanan membutuhkan biaya. Jika Anda di sekolah, program anda mungkin menawarkan sejumlah sumber daya untuk membantu Anda menemukan cara-cara kreatif dan murah untuk mengeksplorasi locales yang berbeda dan tempat untuk belajar. Coba Anda menghubungi kantor Karir, bimbingan konselor, atau penasihat. Jika saat ini Anda memiliki pekerjaan, perusahaan Anda mungkin memiliki cabang di daerah lain atau dapat mengirimkan Anda pada tugas jauh dari rumah. Ada juga organisasi seperti Korps Perdamaian dan Ajarkan untuk Amerika yang selalu mencari calon peserta. Anda dapat dengan mudah menemukan informasi tentang program-program seperti ini di Web.
Selain dari pekerjaan dan sekolah, namun, mungkin ada alasan lain untuk rasa bosan. Satu hal yang umum untuk mendengar dari orang-orang mulai keluar "pada mereka sendiri" adalah bahwa tiba-tiba ada semua tanggung jawab untuk mengelola, dan rasanya seakan hidup akan menjadi menyenangkan kurang dari sekarang. Bahkan orang-orang dan kegiatan sehari-hari yang digunakan harus baru dan menarik dapat mulai merasa kurang khusus dan lebih seperti kewajiban. Kuncinya di sini adalah mengetahui dua hal: pertama, bagaimana menanamkan hidup Anda dengan minat yang terus mencoba hal baru dan / atau dalam melihat keindahan orang-orang dan pengalaman dalam hidup Anda yang hanya biasa, nyaman, dan akrab . Kedua, jika segala sesuatu benar-benar merasa seperti dullsville, seolah-olah itu akan mendorong Anda gila, mungkin ada isu yang lebih besar yang membuat Anda down.
Bantuan dari konselor terlatih dapat membantu Anda untuk menjelajahi salah satu kemungkinan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seorang konselor karier atau penasihat mungkin dapat membuat saran tentang karier, sekolah, dan lokasi dengan peluang yang baik. Apakah menjelajahi beberapa solusi seperti ini merasa tidak mungkin atau tidak berharga? Jika demikian, Anda mungkin perlu mempertimbangkan kemungkinan bahwa energi dan gairah tersembunyi oleh selubung tak terlihat depresi, dan duduk untuk berbicara dengan seorang konselor kesehatan mental yang mendukung. Hal ini dapat membantu Anda menemukan akar kebosanan Anda, mengembangkan cara-cara untuk mengatasi dengan waktu tak bersemangat hidup (yang setiap orang memiliki), dan menemukan beberapa antusiasme untuk pilihan di depan Anda.

    
Alice

0 comments:

Posting Komentar