Sabtu, 11 Juni 2011

Number one cause of stress

tanya:

Aku ingin tahu apa nomor satu penyebab stres adalah dan cara terbaik untuk menghilangkan itu?





jawab  :

Salah satu sumber terbesar stres adalah waktu - atau kurangnya sana - untuk berhasil menyelesaikan banyak tugas kami harian dan mingguan. Pikirkan waktu sebagai sumber daya terbatas yang kita semua berbagi sama: dua puluh empat jam sehari, tujuh-hari-seminggu-, bergerak sepanjang tepat pada kecepatan yang sama, 365-hari-tahun-. Kita perlu untuk menyesuaikan kegiatan kami dan tanggung jawab dalam jadwal waktu itu. Berpikir tentang hidup dengan cara ini sudah cukup untuk stres bahkan yang paling terorganisir dan bahkan-marah dari kami!

Untuk mengatasi batas-batas itu jam berdetik selalu ada, tahu bahwa manajemen waktu sama dengan manajemen diri. Berikut adalah beberapa strategi manajemen diri untuk membantu Anda lebih memanfaatkan waktu Anda, dan, dengan demikian, mengurangi tingkat stres Anda:

    Buatlah daftar tugas prioritas yang perlu Anda capai, dan membuat mereka sebelum Anda pergi tidur atau hanya setelah Anda bangun.
    Perkiraan jumlah waktu yang Anda pikir setiap item pada daftar anda akan dibutuhkan untuk menyelesaikan, dan kemudian menambahkan 15 persen untuk mengakomodasi untuk keterlambatan tidak terencana dan interupsi.
    Cobalah untuk membangun "jam tenang" ke dalam jadwal Anda, bila Anda tidak mengambil telepon, dan pengunjung.
    Jangan menunda keputusan karena informasi tambahan MUNGKIN jatuh dari langit suatu saat nanti. Taktik penundaan jarang terbayar.

Jika Anda sudah tidak melakukannya, Anda mungkin berpikir tentang memasukkan latihan ke dalam rutinitas harian Anda untuk membantu dalam memerangi stres. Tidak hanya akan ini memungkinkan waktu untuk membersihkan kepala Anda, Anda akan merasa lebih baik, juga. Cara lain untuk stres pertempuran adalah dengan menggunakan teknik relaksasi dasar, seperti yoga, latihan pernapasan, dan meditasi transendental.

Jika Anda seorang mahasiswa Columbia, Alice, Columbia University Program Promosi Kesehatan!, Menawarkan lokakarya tentang Stres dan Manajemen Waktu. Anda dapat mengunjungi Alice! website untuk informasi lebih lanjut. Juga, Konseling dan Psikologis Services (CPS) menawarkan lokakarya dan kelompok dukungan untuk membantu siswa mengelola pekerjaan mereka dan "kehidupan" beban. Anda dapat memanggil x4-2878 atau kunjungi situs web CPS untuk informasi lebih lanjut.

Jika Anda bukan mahasiswa, Anda dapat melihat apakah Anda YM lokal / YWCA menawarkan apapun stres dan kursus manajemen waktu. Anda bahkan dapat mempertimbangkan berbicara dengan penyedia layanan utama Anda dan mungkin mendapatkan rujukan untuk melihat terapis yang mengkhususkan diri dalam manajemen stres. Anda juga dapat membaca buku Hans Selye's, Stres Tanpa Distres.



sumber : 
http://www.goaskalice.columbia.edu

0 comments:

Posting Komentar