Sabtu, 11 Juni 2011

Selalu terlambat

tanya :

Saya membaca kolom saran banyak dan tidak pernah melihat masalah ini ditangani sebelumnya. Saya selalu terlambat kerja, gereja, dll .. Saya selalu menganggap diri saya saja bukan orang yang pagi, tapi aku pada dasarnya terlambat untuk semuanya. Ini membuat semua orang gila! Apa yang dapat saya lakukan untuk keluar dari "kebiasaan," jika saya dapat menyebutnya ini! Saya menyukai pekerjaan saya, tetapi hanya tidak ingin keluar dari tempat tidur, terutama karena aku hanya tidak merasa beristirahat. Jadi saya mendapatkan tiket ngebut mendapatkan untuk bekerja dan sekarang aku takut aku akan segera terlibat dalam kesulitan di tempat kerja! Setiap saran akan membantu. Saya yakin ada orang lain seperti diri sendiri! Bagian lebih buruk dari ini adalah bagaimana pagi saya di kantor yang hancur karena saya merasa sangat buruk, saya terlambat dan mencoba untuk mengkompensasi hal ini, yang hanya menyebabkan lebih banyak stres. Saya khawatir bahwa saya tidak akan mendapatkan referensi yang baik jika saya pindah ke pekerjaan yang membayar baru yang lebih baik! Thanks in advance untuk menjawab pertanyaan saya!



jawab : 


Kadang-kadang, orang terlambat karena alasan bahwa mereka tidak dapat mengendalikan seperti mobil Anda tidak memulai, anggota keluarga yang sakit, lalu lintas ... Anda mendapatkan ide. Tetapi jika Anda menemukan diri Anda karena terlambat lebih sering daripada tidak, atau lebih dari yang Anda inginkan, Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan cepat. Apakah Anda bangun tepat waktu? Jika tidak, apakah Anda cukup tidur di malam hari? Apakah Anda siap untuk keluar dari rumah untuk membuat janji atau Anda menemukan diri Anda melakukan hal-hal seperti memeriksa e-mail atau memotong latihan Anda terlalu dekat dengan waktu bahwa itu adalah untuk pergi? Setelah Anda menjawab pertanyaan ini, Anda mungkin dapat mencari tahu mengapa Anda terlambat datang ke tempat. Segera setelah Anda tahu alasan ini, maka Anda dapat merumuskan strategi untuk memperbaiki masalah ini sehingga Anda bisa mendapatkan ke mana Anda harus tepat waktu.

Meningkatkan tidur Anda dan manajemen waktu dapat membantu dalam memperbaiki blues keterlambatan Anda. Sebagai contoh, Anda dapat bermain dengan waktu tidur Anda untuk melihat apakah pergi tidur lebih awal memberi Anda lebih banyak energi di pagi hari. Demikian pula, penelitian telah menunjukkan latihan aerobik, yoga, dan meditasi untuk menaruh musim semi beberapa langkah-langkah di pagi hari dinyatakan berat. Mulai keluar lebih awal untuk mengkompensasi penundaan interupsi dan tak terelakkan dalam perjalanan Anda dapat membantu Anda mendapatkan ke mana Anda ingin sekali Anda mendapatkan diri Anda dari tempat tidur. Banyak tidur-perbaikan, meningkatkan energi, dan strategi manajemen waktu dapat ditemukan pada Terkait Q & A's tercantum di bawah ini.

Jika ide-ide ini tampaknya tidak bekerja untuk Anda, mungkin membantu untuk berkonsultasi terapis untuk mengetahui asal-usul sebenarnya dari masalah Anda dengan keterlambatan kronis. Anda mungkin menemukan bahwa keterlambatan Anda adalah cara bertindak keluar pada pekerjaan atau dalam hubungan pribadi Anda. Tidak peduli akar, bekerja dengan seorang konselor profesional mungkin tiket untuk menaklukkan tardiness Anda selamanya, jika Anda menemukan Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Ingat, ini tak perlu malu selama Anda bersedia untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk mendapatkan kehidupan Anda kembali ke jalur.

Tips disebutkan di sini, dan saran yang disertakan dalam sebelumnya Go Ask Alice! jawaban mungkin membantu, tetapi hanya sebuah band-bantuan untuk beberapa orang yang selamanya merasa bahwa mereka tenggelam di laut waktu. Manajemen waktu adalah pengelolaan diri, maka, peningkatan pada waktu rekor Anda mungkin akan meminta Anda untuk mengetahui beberapa prioritas pendek dan jangka panjang dan tujuan. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memperbaiki keterlambatan kronis, dan pertanyaan Anda merupakan indikasi jelas bahwa Anda termotivasi untuk melakukannya. Good luck.



sumber :
http://www.goaskalice.columbia.edu

0 comments:

Posting Komentar